Wudhu dan Getah Bening

Posted on

Bersyukurlah bagi yang sering ber wudhu dengan benar, selain untuk membersihkan diri sebelun melakukan sholat, ternyata Allah SWT, membebaskan dari sakit kanker, … kok bisa?

Ada pelatihan mengenai “Pendeteksian kanker melalui mata (Sceleera dan Iris) di bimbing langsung oleh ahli scleram iris dan pupil mata, satu-satunya ahli di Indonesia, Bapak Arman Sibuea

Pada kanker getah  bening, sistem pembiakannya melalui saluran getah bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya.

Ternyata melakukan wudhu dengan benar, tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita, bahkan Allah SWT menambahkan  bonus sehat dari kanker kelenjar getah  bening. Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, kepala ubun/ubun, sela-sela jari tangan dan kaki.. Tanpa sadar saat kita membersihkan sela-sela jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan pijatan pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar getang hebingnya diaktifkan. Masya Allah, minimal 5x sehari kita lakukan, bagaimana kita tidak sehat. Jangan sia-siakan diri kita. Bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja dan tidak memanfaatkannya.

Berwudhu adalah terapi yang mudah dan murah dan sehat penuh manfaat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s